Jawaban dari "Tolong Buatkan Dialog Telling Interesting News Dan Responding To Interesting News"

Tolong Buatkan Dialog Telling Interesting News Dan Responding To Interesting News termasuk salah satu soal yang bisa kamu temukan jawabannya disini.

Oh ya, kami sudah mempunyai 1 cara menyelesaikan atas tolong buatkan dialog telling interesting news dan responding to interesting news. OK, langsung saja pelajari kunci jawabannya selengkapnya di bawah:

Tolong Buatkan Dialog Telling Interesting News Dan Responding To Interesting News

Jawaban: #1: contoh :

Tina: Hi, Nicole. I've been looking for you.
(Tina : Hi, Nicole. Aku sudah mencari kamu.)

Nicole: Hi. What's up?
(Nicole : Hi. Ada apa?) 

Tina: I have a good news for you. Your article with the title of "Indonesia's Cultures" won the national competition.
(Tina : Aku punya kabar baik untuk mu. Artikel kamu dengan judul "Budaya di Indonesia" memenangkan kompetisi nasional.)

Nicole: Really? That's great. It's what I want to hear. Where can I find the information about it?
(Nicole : Sungguh? Itu yang ingin aku dengar. Di mana aku dapat menemukan informasi tentang hal itu?)

Tina: I read the announcement in front of the teacher's office.
(Tina :  Aku membaca pengumuman di depan kantor guru.)

Nicole: I want to see it. Thanks for the information.
(Nicole : Aku ingin melihatnya. Terima kasih untuk informasi nya.)

Tina: No problem. Congratulation, Nicole!
(Tina :  Tidak masalah. Selamat, Nicole!)

Nicole: Thank you.
(Nicole : Terima kasih.)

Pada dialog di atas, kata dan kalimat yang bercetak tebal merupakan sebuah ekspresi untuk merespon kabar baik dalam situasi informal.




Ferdinand Omanyala – Kenya's fastest in the 100m race pays a courtesy

omanyala ferdinand 100m (sumber gambar: studentlife.uonbi.ac.ke)

Bila anda memiliki pekerjaan rumah lainnya, silahkan lihat juga cara menjawabnya di halaman ini.

Posting Komentar