Jawaban dari "Bahasa Inggrisnya : Pertama, Saya Naik Mobil Ke Puncak, Kemudian Saya Pergi Ke Sebuah Villa. Villa I..."

Bila sobat mau mencari cara mengerjakan mengenai pertanyaan Bahasa inggrisnya : Pertama, saya naik mobil ke puncak, kemudian saya pergi ke sebuah villa. Villa i..., maka kamu telah ada di halaman yang tepat.

Btw, kami telah menyiapkan 2 ulasan mengenai Bahasa inggrisnya : Pertama, saya naik mobil ke puncak, kemudian saya pergi ke sebuah villa. Villa i.... OK, langsung saja pelajari jawabannya selanjutnya disini:

Bahasa Inggrisnya :

Pertama, Saya Naik Mobil Ke Puncak, Kemudian Saya Pergi Ke Sebuah Villa. Villa Itu Sangat Besar.

Kemudian , Saya Bermain Bersama Kakak Saya Dan Sepupu Saya. Kami Sangat Gembira. Lalu, Kami Berkeliling - Keliling Disekitar Villa Sambil Berolahraga.

Jawaban: #1: First, I drove to the top, then I went to a villa, the villa was very large
then I play with my sister and my cousin and we were glad we toured around the villa whil Jawaban: #2: gunakan past tense kak. first, i went to puncak by car. then, we went to a villa. it is very big. after that, i played with my brother/sister (tdk dijelaskan kakak laki2 / perempuan) and my cousin. we were very happy. we went around and had sport in the villa.

How every Premier League club's starting XI could look this weekend

starting arsenal xi newcastle vs man united premier league (sumber gambar: talksport.com)

Bila kamu memiliki soal lainnya, silahkan temukan juga cara mengerjakannya di website ini.

Posting Komentar