Jawaban dari "Wawancara Dengan Karyaw An Villa"

Apakah anda suka diberi pertanyaan sama sekolah? Tetapi anda bingung untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa cara untuk mengerjakan PR tsb, termasuk dengan cara bertanya pada saudara. Di samping itu, menemukan kunci jawabannya di google bisa saja jadi trik pilihan saat ini.

Oh ya, kami telah menyusun 2 kunci jawaban mengenai wawancara dengan karyaw an villa. Silakan baca cara mengerjakannya selengkapnya disini:

Wawancara Dengan Karyaw An Villa

Jawaban: #1: halo
halo juga
nama kamu siapa
nama aku ........
kamu udh berapa tahun kerja disini
udah ..... tahun

mungkin itu saja dari saya Jawaban: #2:

Suatu hari,saya dan keluarga saya pergi ke bogor. Kami berwisata disana sejak pagi hari namun karena sudah terlalu sore, akhirnya kami menginap di sebuah villa di bogor. Kami menempati villa nomor 6.Villa ini sangat indah.
Di depan ada taman bermain kanak kanak di halaman belakang ada kolam ikan yang sangat bersih. Villa itu menyediakan makanan bakaran ikan.Ketika pagi hari sya dan keluarga saya datang ke restoran samping villa tersebut.. Sambil menunggu hidangan yang dipesan kami mengobrol dengan pengelola villa dan restoran itu..

Saya:Pagi pak!
Pak Budi:Pgi jg..
Saya:pak sy ingin bertanya sedikit pak tentang villa disamping
Pak budi:y silahkan
Saya:Berapa hektare pak villa ini?
Pak budi:villa ini 30 hektare

How every Premier League club's starting XI could look this weekend

starting arsenal xi newcastle vs man united premier league (sumber gambar: talksport.com)

Bila kamu masih punya peer lainnya, silahkan lihat juga cara menjawabnya di halaman ini.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar