Jawaban dari "Tolong Translate Ke Indonesia Dengan Benar Pls Wo Xi Huan Li, Bu Xi Huan Tao = Wo Xi Huan Bo Luo, Bu..."

Apa sobat termasuk orang yang menggunakan metoda belajar dengan mencari cara menyelesaikannya di situs online? Bila benar, maka teman-teman banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan strategi menemukan cara menjawabnya dapat menaikkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Btw, kami telah mempunyai 2 ulasan atas tolong translate ke indonesia dengan benar pls wo xi huan li, bu xi huan tao = wo xi huan bo luo, bu.... Silakan pelajari cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah ini:

Tolong Translate Ke Indonesia Dengan Benar Pls

wo Xi Huan Li, Bu Xi Huan Tao
=

wo Xi Huan Bo Luo, Bu Xi Huan Xi Gua
=

ni Xi Huan Pingguo Ma
=​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Saya suka Li, saya tidak suka Tao

Saya suka nanas, bukan semangka

Apakah kamu suka apel

Penjelasan:

jadikan jawaban tercerdas yah

Jawaban: #2:

Jawaban:

1. Wo xi huan li, bu xi huan tao

Artinya : Saya suka pir, tidak suka peach/persik

2. Wo xi huan bo luo, bu xi huan xi gua

Artinya : Saya suka nanas, tidak suka semangka

3. Ni xi huan pingguo ma?

Artinya : Apakah kamu suka apel?

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

#SemogaMembantu #SemogaBermanfaat #StayAtHome #BelajarDisiniAja #JagaProtokolKesehatan (Tanggal : 18 Desember 2020)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mapel : Bahasa Mandarin

Kelas : SD Kelas 3 - 6

Materi : 我喜欢吃水果

Kode : 9.11.2

Kata Kunci : -

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Jadikan jawaban ini terbaik dan tercedas :)))))))"

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

England XI which MUST start at Euro 2020, including Liverpool and

leeds psg predicted villarreal brentford leganes formazione pogba brugge pedri players talksport aufstellung formasi signings levante motleedsnews etihad bilbao koulibaly (sumber gambar: talksport.com)

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar