Jawaban dari "Jika Saya Ingin Menghapus Play Store.. Saya Perlu Root.... Kalo Saya Mau Install Balik Play Storenya..."

Sedang mencari cara mengerjakan tentang jika saya ingin menghapus play store.. saya perlu root.... kalo saya mau install balik play storenya...? Kalau benar, anda sudah ada di halaman yang tepat.

Oh ya, kami telah menyiapkan 2 ulasan dari jika saya ingin menghapus play store.. saya perlu root.... kalo saya mau install balik play storenya.... Okay, langsung saja baca cara mengerjakannya selanjutnya di bawah:

Jika Saya Ingin Menghapus Play Store.. Saya Perlu Root.... Kalo Saya Mau Install Balik Play Storenya Bisa Ga Y? Kalo Hapus Play Store Pake Aplikasi Apa Ya? Trims

Jawaban: #1: pakai kingroot aja mudah caranya

Jawaban: #2: Bisa, tapi cara instllnya beda bro. Harus masuk recovery dulu atau ga melalui fastboot via pc
Semoga membantu

Krrish 3 Android App Review

krrish advertisements indicine (sumber gambar: www.indicine.com)

Nah itulah cara mengerjakan mengenai pertanyaan di atas yang dapat kami infokan, semoga bisa membantu!

Posting Komentar