Sedang cari ulasan tentang logo yang baik adalah logo yang? Kalau benar, kamu telah berada di situs yang benar.
Btw, kami telah menyiapkan 1 cara menyelesaikan tentang logo yang baik adalah logo yang. OK, langsung saja baca kunci jawabannya lebih lanjut di bawah ini:
Logo Yang Baik Adalah Logo Yang
Jawaban: #1:1. SEDERHANA
Logo yang sederhana membuat logo mudah diingat dan fleksibel ketika diterapkan kedalam berbagai media visual. Meskipun sederhana, logo haruslah berbeda dan memiliki daya tarik agar tidak membosankan.
2. UNIK
Logo yang unik akan mudah dilihat dan dapat menarik minat yang melihat. Logo unik dapat mudah diingat sehingga menjadi keuntungan tersendiri.
3. MUDAH DIINGAT
Logo dapat mencerminkan pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan. Jika mudah diingat maka secara tidak langsung konsumen akan terus terbayang dan dapat meninggkatkan keuntungan perusahaan.
4. TAHAN LAMA
Logo haruslah tahan lama dalam kondisi waktu apapun. Logo yang tahan lama akan menguntungkan perusahaan. Membuat design ulang logo akan memakan banyak biaya dan waktu. Perubahan logo juga dapat membingungkan konsumen.
5. FLEKSIBEL
Logo tidak hanya ada dalam bentuk gambar, logo akan ditempatkan ke dalam berbagai media seperti stempel, akrilik, dll. Karena itu logo harus dapat ditempatkan kedalam berbagai media tanpa kehilangan bentuk sebenarnya.
6. SESUAI
Logo harus menggambarkan apa yang di tawarkan oleh perusahaan. Logo harus sesuai agar konsumen tidak salah mengerti tentang perusahaan. Dalam hal ini penambahan tag line juga dapat membantu.
7. TEPAT
Tepat disini adalah pemilihan desain elemen logo. Elemen logo seperti warna, font, maskot, dll. dapat menjadi ciri tersendiri bagi perusahaan.
Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...
Posting Komentar