Jawaban dari "Saat Aku Melihat Logo Aku Bertanya Apa Itu Arti Dari Logo ??? PLISS JAWAB"

Sedang mencari jawaban tentang saat aku melihat logo aku bertanya apa itu arti dari logo ??? PLISS JAWAB? Bila iya, sobat sudah ada di situs yang tepat.

By the way, kami sudah memiliki 1 ulasan atas saat aku melihat logo aku bertanya apa itu arti dari logo ??? PLISS JAWAB. Silakan lihat jawabannya lebih lanjut disini:

Saat Aku Melihat Logo Aku Bertanya Apa Itu Arti Dari Logo ???
PLISS JAWAB

Jawaban: #1:

logo merupakan suatu gambar atau sekedar sketsa dengan arti tertentu , dan mewakili suatu arti dari perusahaan,daerah,organisasi,produk,negara,lembaga dan hal lainnya yg membutuhkan sesuatu yg singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya

Among Us: Guia de mapas

(sumber gambar: br.ign.com)

Itulah cara menyelesaikan tentang pekerjaan rumah di atas, semoga membantu!

Posting Komentar