Jawaban dari "Saya Mau Ganti Nama Grub Band Saya.. Menurut Kalian Nama Band Apa Yang Belum Ada? Tuliskan Arti Dari..."

Apa sobat sering memakai cara belajar dengan mencari kunci jawabannya di situs online? Jika benar, maka teman-teman banyak temannya.

Menurut penelitian bahwa pembelajaran dengan strategi menemukan jawabannya dapat memperbaiki nilai pada mata pelajaran matematika.

Btw, kami sudah menyusun 2 cara mengerjakan tentang saya mau ganti nama grub band saya.. menurut kalian nama band apa yang belum ada? tuliskan arti dari.... Monggo pelajari cara mengerjakannya selengkapnya di bawah ini:

Saya Mau Ganti Nama Grub Band Saya..
Menurut Kalian Nama Band Apa Yang Belum Ada?
Tuliskan Arti Dari Nama Tersebut?

Jawaban: #1: The Phoenix
yang brarti burung api
Jawaban: #2: KEBABAT BATU

KEKERJA
BABAND
BAT = KERABAT
BATUBERSATU

Newsboys - PHARE FM

newsboys josafat sencillo estreno pharefm (sumber gambar: pharefm.com)

Bila anda punya soal lainnya, silahkan temukan juga cara mengerjakannya di laman ini.

Posting Komentar