Jawaban dari "Apa Bhs Prancisnya Aku??? ​"

Apa kamu telah tahu, bila mendapatkan jawaban pekerjaan rumah dengan menggunakan google adalah cara cepat yang perlu kamu coba?. Kalau belum tahu, sebaiknya kamu cobain gih!

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan metoda mendapatkan cara mengerjakannya bisa memperbaiki nilai pada mata pelajaran matematika.

Oh ya, kami sudah mempunyai 2 cara mengerjakan dari apa bhs prancisnya aku??? ​. Monggo pelajari jawabannya lebih lanjut di bawah:

Apa Bhs Prancisnya Aku??? ​

Jawaban: #1:

Aku = Je

Bahasa Prancis dari 'aku' adalah je

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Mots interrogatifs en Français :

  • Apa = Quel
  • Mengapa = Pourquoi
  • Dimana = Où
  • Kapan = Lorsque
  • Bagaimana = Comment
  • Siapa = Qui

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Les mots interrogatifs sont des mots de tâche utilisés pour poser des questions.

J'espère que c'est utile

Jawaban: #2:

~ Zynchx

Jawaban:

Bahasa Perancisnya aku adalah Je.

Pembahasan

Dalam bahasa perancis, kata ganti orang dikenal juga dengan Le Pronom Personnel.

Le pronom personnel pengertiannya masih sama dengan kata ganti orang pada umumnya. Kata ganti orang adalah salah satu jenis kata yg digunakan untuk menggantikan persona dgn kata lain.

Berikut adalah jenis kata ganti orang dlm Bahasa Perancis!

  1. Kata ganti orang pertama tunggal: Je (Saya atau aku). Exemple: Je m'amuse (Saya bersenang-senang)
  2. Kata ganti orang pertama jamak: Nous (Kami atau kita). Exemple: Nous sommes allés en corée. (Kami pergi ke Korea)
  3. Kata ganti orang kedua tunggal: Tu (Kamu). Exmple: Tu y aller n'est-ce pas? (Kamu akan ikut pergi tidak?)
  4. Kata ganti orang kedua jamak: Vous (Kalian atau Anda). Exemple: Vous venez tous dans la salle du professeur! (Kalian semua datang ke ruang guru!)
  5. Kata ganti orang ketiga tunggal: il (Dia «Masculin»), Elle (Dia «Feminin»), dan On (Termasuk kata ganti impersonal). Exemple: 1) il est acteur Dia seorang aktor; 2) Elle est acteur Dia seorang aktor;
  6. Kata ganti orang ketiga jamak: ils (Dia [lakik-laki]), Elles (Dia [perempuan]). Exemple: 1) ils travaille au bureau; 2) Elles chante.

On memiliki beberapa arti. Dalam suatu kasus on berarti seseorang. Dalam kasus lainnya bisa berarti kita, kami, dan dalam kasus lainnya bisa berarti semua orang. Fungsi lainnya adalah sebagai unsur pembentuk kalimat pasif alternatif. Cermati kalimat berikut.

  • Le professeur dit "Aujourd'hui, on va apprendre l'électrostatique." (Guru berkata "Hari ini, kita akan belajar mengenai listrik statis.")

Pelajari juga kata tanya dalam bahasa perancis di : https://brainly.co.id/tugas/6854439

Detail Jawaban:

Mapel: Français

Materi: Le pronom personnal

Kode: 17

Kata kunci: aku, je

#BelajarBersamaBrainly

InterContinental Lyon Hotel Dieu: Grand Architecture With Marvelous

lyon intercontinental phillipe nuel (sumber gambar: sugarandcream.co)

Bagaimana? Sudah dapat cara mengerjakannya kan? Diharapkan solusi di atas bisa membantu pengerjaan peer teman-teman.

Kalau teman-teman masih punya soal lainnya, silahkan temukan juga jawabannya di laman ini.

Posting Komentar