Jawaban dari "Bantu Lagi Ka 2 Pertanyaan. Pertanyaannya Ada Diatas Dan Dialognya Ada Dibawah Ini Merci Dialogue 1..."

Tahukah kamu, ternyata melihat kunci jawaban PR dengan memakai mesin pencarian di internet adalah solusi cepat yang harus dicoba?. Bila tidak tahu, sebaiknya teman-teman cobalah!

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan cara mendapatkan ulasannya dapat menaikkan nilai pada pelajaran.

By the way, kami telah mempunyai 1 cara menyelesaikan dari Bantu lagi ka 2 pertanyaan. Pertanyaannya ada diatas dan dialognya ada dibawah ini Merci Dialogue 1.... Tak perlu basa basi, langsung saja lihat cara menjawabnya selanjutnya disini:

Bantu Lagi Ka
2 Pertanyaan.
Pertanyaannya Ada Diatas Dan Dialognya Ada Dibawah Ini
Merci

Dialogue 1

"Bonjour & Au Revoir"

Sarah = Bonjour, Je M'appelle Sarah. Comment Tu T'appelles?

(Halo, Namaku Sarah. Siapa Namamu?)

Mlle. Durant = Je M'appelle Stéphanie Durant. Enchantée!

(Namaku Stéphanie Durant. Senang Bertemu Denganmu)

Sarah = De Même! D'où Es-tu?

(Demikian Juga (aku). Dari Mana Asalmu?)

Mlle. Durant = Je Suis De Lyon Mais Maintenant J'habite à Paris. Et Toi, D'où Es-tu?

(Aku Dari Lyon Tapi Sekarang Aku Tinggal Di Paris. Dan Kamu, Darimana Asalmu?)

Sarah = Je Suis De Paris Et J'habite à Paris.

(Aku Dari Paris Dan Aku Tinggal Di Paris)

Mlle. Durant = Où Habites-tu à Paris?

(Dimana Kamu Tinggal Di Paris?)

Sarah = J'habite à Montmartre.

(Aku Tinggal Di Montmartre)

Mlle. Durant = Comment Vas-tu Aujourd'hui?

(Bagaimana Kabarmu Hari Ini?)

Sarah = ça Va, Merci. Et Toi?

(Baik-baik Saja, Terima Kasih. Dan Kamu?)

Mlle. Durant = Pas Très Bien. Je Suis Malade.

(Tidak Terlalu Baik. Aku Sakit)

Sarah = Je Suis Désolée. J'espère Que Tu Te Sentiras Vite Mieux.

(I'm Sorry. Aku Harap Kamu Cepat Merasa Lebih Baik)

Mlle. Durant = Merci.

(Terima Kasih)

Sarah = À Bientôt.

(Sampai Bertemu)

Mlle. Durant = Au Revoir

(Sampai Jumpa)


Bonne Chance

Jawaban: #1:

Jawaban:

1. Paris

2.Montmartre

Penjelasan:

Semoga membantu

Maaf kalau ada yang salah

La véritable histoire des traboules de Lyon

(sumber gambar: www.lebonbon.fr)

Gimana? Sudah dapat cara mengerjakan mengenai "Bantu lagi ka 2 pertanyaan. Pertanyaannya ada diatas dan dialognya ada dibawah ini Merci Dialogue 1..." kan? Diharapkan informasi di atas bisa membantu penyelesaian tugas kamu.

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar