Jawaban dari "Dialogue 1 "Bonjour & Au Revoir" Sarah = Bonjour, Je M'appelle Sarah. Comment Tu T'appelles? (Ha..."

Apa kamu seringkali memakai metoda belajar dengan mencari cara menyelesaikannya di internet? Jika iya, maka teman-teman bukanlah satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa metoda belajar dengan trik melihat kunci jawabannya bisa menaikkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Btw, kami telah memiliki 1 cara menjawab mengenai Dialogue 1 "Bonjour & Au revoir" Sarah = Bonjour, je m'appelle Sarah. Comment tu t'appelles? (Ha.... Monggo baca jawabannya selanjutnya di bawah ini:

Dialogue 1

"Bonjour & Au Revoir"

Sarah = Bonjour, Je M'appelle Sarah. Comment Tu T'appelles?

(Halo, Namaku Sarah. Siapa Namamu?)

Mlle. Durant = Je M'appelle Stéphanie Durant. Enchantée!

(Namaku Stéphanie Durant. Senang Bertemu Denganmu)

Sarah = De Même! D'où Es-tu?

(Demikian Juga (aku). Dari Mana Asalmu?)

Mlle. Durant = Je Suis De Lyon Mais Maintenant J'habite à Paris. Et Toi, D'où Es-tu?

(Aku Dari Lyon Tapi Sekarang Aku Tinggal Di Paris. Dan Kamu, Darimana Asalmu?)

Sarah = Je Suis De Paris Et J'habite à Paris.

(Aku Dari Paris Dan Aku Tinggal Di Paris)

Mlle. Durant = Où Habites-tu à Paris?

(Dimana Kamu Tinggal Di Paris?)

Sarah = J'habite à Montmartre.

(Aku Tinggal Di Montmartre)

Mlle. Durant = Comment Vas-tu Aujourd'hui?

(Bagaimana Kabarmu Hari Ini?)

Sarah = ça Va, Merci. Et Toi?

(Baik-baik Saja, Terima Kasih. Dan Kamu?)

Mlle. Durant = Pas Très Bien. Je Suis Malade.

(Tidak Terlalu Baik. Aku Sakit)

Sarah = Je Suis Désolée. J'espère Que Tu Te Sentiras Vite Mieux.

(I'm Sorry. Aku Harap Kamu Cepat Merasa Lebih Baik)

Mlle. Durant = Merci.

(Terima Kasih)

Sarah = À Bientôt.

(Sampai Bertemu)

Mlle. Durant = Au Revoir

(Sampai Jumpa)


Bonne Chance




Bantu!!
PERTANYAANNYA ADA DIATAS
MERCI

Jawaban: #1:

Jawaban:

il est de Lyon

(Dia dari Lyon)

Penjelasan:

semoga membantu

maaf kalo salah

La véritable histoire des traboules de Lyon

(sumber gambar: www.lebonbon.fr)

Bagaimana? Sudah dapat jawabannya kan? Diharapkan solusi di atas bisa membantu penyelesaian peer anda.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar